Translate

Rabu, 06 Juli 2011

Sore Hari di Pantai Kwaru

Tanggal 5 Juni 2011 menjadi tanggal yang akan slalu kuingat... hari itu untuk pertama kalinya aku melihat pantai di selatan Jogja. Kesempatan itu berkali-kali datang, tapi hingga 4 tahun aku tinggal di Jogja baru kemarin Allah mengizinkannku melihat pantai selatan Jogja. Jadi, aku merasa sangat senang. Hari yang kunantikan akhirnya datang... Terima kasih kuucapkan untuk Tami, sahabat terbaikku yang telah merencanakan perjalanan ini untukku.

 Hari itu semakin istimewa karena aku pergi ke sana tidak sendiri. Awalnya aku hanya akan pergi berdua dengan Tami. Akan tetapi, kemudian aku ajak mahasiswaku, Saveeyah dari Thailand. Lalu dia ajak teman-temannya dari Thailand. Kuajak juga beberapa temanku dari Myanmar. Jadilah kami pergi bersembilan... sangat senaaaaaaaaang....!

Kami nikmati udara sore pantai yang sejuk.. Kebetulan saat itu angin berhembus cukup kencang dan ombak cukup tinggi.. Kami bermain pasir pantai, bermain ombak, lomba lari, berfoto bersama dan berjalan-jalan menyusuri bibir pantai hingga mentari hampir tenggelam... . Setelah puas bermain, kami menikmati es kelapa muda yang segar... Lalu, sebelum pulang kami tunaikan sholat maghrib berjamaah.. Akhirnya kami pulang membawa kenangan yang indah..

Tidak ada komentar: