Translate

Sabtu, 11 Maret 2017

Tugas Ke-7, " Tahapan Menuju Bunda Produktif"

Sebelum melangkah ke tahapan bunda produktif, kami diminta untuk melakukan tes bakat untuk menentukan ingin produktif di bidang apa. Adapun hasil tes bakat saya adalah sebagai berikut:



Selanjutknya kami diminta untuk mengisi 4 kuadran aktivitas yang kami suka dan bisa, suka tetapi tidak bisa, tidak suka tetapi bisa, dan tidak suka sekaligus tidak bisa.

         
 
Kuadran I “Saya Suka dan Bisa”
Kuadran II “Saya Suka tetapi Tidak Bisa”

     1.    Membaca
     2.    Menulis (Blogging)
     3.    Mengajar
     4.    Mendongeng
     5.    Memasak
     6.    Berjualan


      1.    Menanam sayur-mayur
      2.    Menggambar
      3.    Membuat desain grafis
      4.    Menjahit
      5.    Berenang
Kuadran III “Saya Tidak Suka tetapi Bisa”
Kuadran IV “Saya Tidak Suka dan Tidak Bisa”

     1.    Menulis laporan
     2.    Membuat analisis masalah yang rumit
     3.    Mencuci
     4.    Menyeterika
     5.    Mengepel

      1.    Mengoperasikan mesin-mesin
      2.     

Tidak ada komentar: