Translate

Senin, 09 Juli 2018

Keluarga Multimedia, Hari ke-3

Dua hari ini saya membongkar pasang dan menguji coba beberapa aplikasi pembelajaran Bahasa Inggris. Setelah mencoba satu persatu fitur dan isinya, akhirnya saya memutuskan untuk memakai aplikasi dari British Council yang bernama Johnny Grammar. 

Menurut saya, aplikasi ini sangat asyik. Kita diberi pertanyaan dalam waktu tertentu. Jika waktu sudah habis, akan muncul score yang kita peroleh beserta penjelasan tentang benar atau tidaknya jawaban kita. Semakin tinggi score kita, kita akan memperoleh badge tertentu. Bagi saya, badge ini membuat saya semakin tertantang untuk mengerjakan soal-soal lain dengan lebih cepat dan tepat. Sungguh menyenangkan. Saya suka!

#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia 



Tidak ada komentar: