Translate

Sabtu, 14 Juli 2018

Keluarga Multimedia Hari ke-6

Sama seperti website Quipper, website Ruang Guru sudah lama saya kenal. Bahkan, saat saya lulus kuliah, saya pernah mendaftar sebagai tutor Bahasa Jepang di ruangguru.com. Belum sempat mendapat murid dari kegiatan bimbel online, saya sudah diterima bekerja di tempat lain. 

Baru-baru ini saya mendengar bahwa saat ini Ruang Guru sudah memiliki aplikasi baik untuk siswa maupun guru. Hari ini saya memasang aplikasi untuk siswa dan mengulik apa saja isinya. Ternyata sangat banyak fiturnya. Materi ajarnya pun sangat banyak, ada yang berupa tulisan blog dan ada pula yang berupa video. Video ajarnya menurut saya sangat menarik karena selain menampilkan wajah tutor dan papan tulis, video dilengkapi gambar grafis yang membuat materi lebih mudah untuk dimengerti. Anak-anak pasti menyukai ini. Ok, fixed. Saya suka aplikasi ini. Ruang Guru memang keren!

#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

Tidak ada komentar: