Translate

Jumat, 13 Juli 2018

Keluarga Multimedia, Hari ke-5

Beberapa teman saya alumni Indonesia Mengajar saat ini bekerja di Quipper, sebuah website yang berisi tentang pembelajaran materi siswa SMP dan SMA. Sampai dengan hari ini saya belum pernah menyaksikan seperti apa video ajar yang ada di Quipper. Sejauh ini, pengetahuan tentang Quipper hanya saya peroleh dari obrolan dengan teman-teman saya tersebut. 

Karena mulai tahun ajaran baru ini saya akan mengajar les, hari ini saya mencoba melihat video-video ajar yang ada di Quipper. MasyaAllah, ternyata keren! Para tutor menerangkan materi dengan sangat jelas dan mudah dimengerti. Ada beberapa video dimana teman-teman saya mengajar dan memandu acara di sana. Semua sangat bagus. Walaupun saya baru akan mengajar siswa SD, Quipper Video sesekali tetap bisa saya buka sebagai referensi cara mengajar yang menarik. Besok giliran saya mencari website tentang pembelajaran siswa SD. Semoga bisa ketemu yang bagus seperti Quipper ya! Aamiiin.


#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia 



Tidak ada komentar: