Translate

Rabu, 18 Juli 2018

Keluarga Multimedia, Hari ke-8

Akhir-akhir ini Alif mulai pilih-pilih makanan. Jika saya memberinya makanan yang tak sesuai dengan lidahnya, ia segera melepehnya. Beberapa resep makanan dari teman-teman sudah coba saya praktikkan. Kadang Alif mau memakannya, kadang juga tidak. 

Sebenarnya saya sudah memiliki buku resep masakan balita. Namun, ternyata ada banyak menu yang bahan-bahannya sulit kami temukan di sini. Alhasil, hanya beberapa saja yang sudah saya praktikkan. Selain itu, buku tersebut tidak dilengkapi usia peruntukkan setiap resepnya. Oleh karena itu saya kurang sreg ketika akan mencoba suatu resep. 

Hari ini saya mengulik beberapa aplikasi andriod terkait menu masakan balita. Lalu ketemulah saya dengan aplikasi 200 Resep Makanan Bayi dan Balita. Resep yang disajikan sangat beragam dan kreatif. Ada menu-menu camilan kreasi sayuran untuk anak-anak yang susah makan sayur. Menu-menu yang ada dibagi dalam beberapa kelompok usia anak sehingga pengguna aplikasi tinggal mengeklik kelompok usia yang diinginkannya lalu muncullah beragam menu. Sangat mudah dan bermanfaat. Besok insyaAllah saya akan mencoba membuat bolu bayam.

#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia 

Tidak ada komentar: