Translate

Senin, 30 April 2018

Tantangan Level 10 : Mari Mendongeng #7

Jojo si ayam jago beserta teman-temannya hingga hari ini masih sangat menarik bagi Alif. Ketika saya sedang memakaikan baju Alif setelah ia mandi pagi, terdengar ayam jago berkokok. "Tuh Dek, ayamnya udah datang!", saya mengawali dialog. Dengan cepat Alif mencari-cari sumber suara kokok ayam tersebut.

Saya lalu melanjutkan, "Waaah, kamu udah datang ya Yam? Udah mandi kah? Alif baru selesai mandi ni. Lagi ganti baju. Tungguin ya Yam. Habis ini kita main bareng."

Kedatangan kawanan ayam ini selalu bisa mencuri perhatian Alif. Saat ia sudah bosan di dalam rumah, saya kadang mengajaknya keluar untuk melihat ayam, "Kamu lagi apa Yam? Cari makan ya?"

"Tuh Dek, ayamnya makan bareng teman-temannya. Mereka rukun banget yaa. Yuk kita hitung ada berapa ayamnya!" Saya pun mulai menghitung sambil menunjuk ayam satu per satu.

#Tantangan10Hari
#Level10
#KuliahBunsayIIP
#GrabYourImagination

Tidak ada komentar: