Translate

Senin, 23 April 2018

Tantangan Level 10 : Mari Mendongeng #2

Sekitar jam 10 pagi ketika kami duduk-duduk di depan rumah, tiba-tiba seekor ayam jago tetangga dan beberapa ayam datang ke halaman rumah kami. "Waah, Si Jojo baru datang ya Dek. Kok siang banget? Ada apa ya?" Ide mendongeng pun kemudian muncul.

"Maaf ya Alif, aku baru datang main. Tadi malam kan hujan, ada induk ayam dan anak-anaknya yang kebingungan arah jalan pulang. Mereka pun kehujanan. Lalu aku membatu mereka berteduh di rumahku. Mereka tidur di rumahku sampai tadi bagi. Setelah itu aku mengantar mereka pulang ke rumahnya. Bla.. bla.. bla.."

Lagi-lagi, Alif nampak memperhatikan cerita saya. Dia tertawa tiap kali saya menirukan suara ayam berkokok.

#Tantangan10Hari
#Level10
#KuliahBunsayIIP
#GrabYourImagination

Tidak ada komentar: