Translate

Minggu, 01 April 2018

Tantangan Level 9 : Think Creative #5

Pagi ini Alif kembali melakukan GTM walaupun saya memberinya bubur lumat. Ia hanya mau makan beberapa suap lalu berhenti. Makan siang ia makan lebih banyak tetapi hanya menghabiskan setengah porsinya.

Saat makan sore saya memberinya bubur lumat lalu bubur kasar. Masih sama, ia makan dengan kurang lahap.

Setelah maghrib, Alif melihat saya makan malam. Alif mendekat ke Arah saya dan ingin meminta makanan yang saya makan. Spontan saya berfikir mungkin Alif ingin makan memakai alat makan yang sama seperti yang saya pakai.

Saya mengambilkan mangkok dan sendok yang persih seperti yang saya pakai lalu saya isi dengan buburnya yang kebetulan masih ada. Tanpa saya saring, bubur kasar ini dilahap oleh Alif. Alif nampak senang bisa makan bersama saya. Alhamdulillah, sepertinya Alif kenyang.

#Tantangan10Hari
#Level9
#KuliahBunsayIIP
#ThinkCreative

Tidak ada komentar: