Translate

Minggu, 05 November 2017

Tantangan Level 5: Iqra! Bacalah! #5

Semakin hari, Alif menunjukkan minatnya pada buku yang saya bacakan. Hari ini saya membacakan buku, "Khadijah, Muslimah Pertama." Setiap saya menunjukkan gambar yang ada dalam buku tersebut, ekor mata Alif mengikuti tangan saya. "Ini, unta yang membawa dagangan Khadijah. Banyak ya dek!" Saya lalu menghitung jumlah unta yang tergambar. Pandangan mata Alif mengikuti gerakan tangan saya.

Melihat Alif yang sudah mulai belajar meraih benda-benda di sekitarnya, hari ini saya mulai menyentuhkan tangan Alif pada buku yang saya bacakan. Dengan berlatih memegang buku, mudah-mudahan koordinasi jari-jemari Alif semakin berkembang.

#GameLevel5
#Tantangan10Hari
#KelasBunsayIIP
#ForThingstoChangeIMustChangeFirst

Tidak ada komentar: