Translate

Rabu, 29 November 2017

Tantangan Level 6: Math Around Us #7

Kemarin, di laporan tantangan hari ke-6 saya menuliskan bahwa salah satu manfaat senam bayi bagi Alif adalah untuk membuatnya happy. Hari ini saya tertantang untuk mengajaknya senam sampai ia tertawa.

Gerakan yang saya gunakan masih sama dengan kemarin. Pola hitungannya pun sama. Bedanya, setelah hitungan sampai ke angka delapan, saya letakkan tangan Alif ke dadanya sambil menguyel-uyelnya (maaf saya tidak tahu apa Bahasa Indonesia dari uyel-uyel). Hehe.

Tak disangka, Alif tertawa kegirangan. Hitungan saya ulangi sampai ke angka delapan lalu saya menguyel-uyelnya. Alif kembali tertawa. Ketika berganti ke gerakan lain pun Alif kembali tertawa setelah hitungan ke delapan saya menguyel-uyelnya.

Saya berharap Alif benar-benar happy dengan apa yang kami lakukan ini.

#Tantangan10Hari
#Level6
#KuliahBunsayIIP
#ILoveMath
#MathAroundUs

Tidak ada komentar: